Saturday, 13 February 2016

Aku nggak tau harus mulai cerita dari mana. Mungkin dari acara yang mirip seperti ret-ret. Ada kakak kelas juga. Nginep di suatu tempat gitu. Terus aku pergi ke supermarket dekat situ, awalnya mamaku memberikanku sangu dulu terus aku beli chitato. Aku ketemu anak kecil di kasir, cowok gitu masih umur delapan tahunan lah :v belanja banyak banget. Dia beli keperluan bayi juga. Terus tak liatin, ada yang rusak. Pertama dot, itu sudah kek ada air(keruh)nya. Semprotan juga. Satu lagi aku lupa, terus aku ngomong sama kasirnya

“Mbak, ini bisa ditukar? Kasian lhooo..”

“Maaf mbak, ini sudah dibeli. Nggak bisa.”

Yah pokoknya akhirnya aku nggak bisa nolong anak itu (dari kejaran titan, eh bukan)

Aku ketemu sama Adin, dia lupa bawa uang. Kita akhirnya menyelinap ke ruangan yang ada banyak tabungannya (ntah kenapa kita bisa tahu tempatnya) Terus ngambil uang dari sana :v Keluarnya diam- diam biar nggak ketahuan.

Aku pulang dulu, rumahku nggak jauh dari penginapan itu. Terus aku jalan ke mall (mungkin) dan aku ketemu anak- anak SDK, SMPK, dan SMAK serta guru- guru pendampingnya. Aku ketemu Bu Dwi.

“Lho kemarin kamu kemana saja?”

“Pulang bu, rumahku ‘kan deket sini.”

Terus aku nurunin jalan, dan meninggalkan Bu Dwi sendirian :v Terus terus jalan sampai supermarket lagi yang ada anak kecil di tipu tadi :v

Ada cowok dan cewek penjaga supermarket. Belok di tikungan sampai ke sawah dekat penginapan :v

Sebenernya aku mau nggambar denahnya tapi, karena males jadi nggak jadi deh :v Kalian bayangin aja ya.

Tiba- tiba ada di sesi game. Aku vs Oh Yosi. Jalan dalam line yang sudah disediakan. Balapan gitu :v Terus misinya : menyelesaikan line dulu :v

Lama- lama jalannya makin naik, main naik terus akhirnya aku menang :v (sebenarnya seri sih). Terus dikasih garpu yang ada misinya dari team running man O_O aku cepet- cepet ngambil itu sebelum keduluan Oh Yosi. Tak buka, misine gini :

Kamu harus menyentuhkan garpu ini ke Kak Vivian supaya kamu bisa menang.

Aku langsung merebut garpu milik Oh Yosi dan membuangnya jauh- jauh kemudian berlari (supaya garpuku nggak di lempar balik sama dia :v)

Cik Vivian banyak pelindungnya (cewek semua) ada Kak Lili, dan sebagainya (aku nggak lupa) Terus aku lari ngejar Cik Vivian, akhirnya aku berhasil ngenain garpu itu ke Cik Vivian.

Tiba- tiba ganti pemain :v (secara rahasia). Ada Adin, Devi, Fanny, Nat, dan lain lain (aku lupa :v) Terus kita ngerencanain kabur dari game. Kita sembunyi di dalam ruangan yang aneh :v Ruangannya seperti kardus besar, tapi dalamnya seperti tempat tidur :v

Kita sembunyi disana (yg tadi tak sebutin). Tiba- tiba ada suaranya Deddy Ohbuseettt

“Kalian ngapain sembunyi? Aku sudah masang cctv.”

Aku melihat sekitar, ga ada cctv blas, Aku akhirnya mau main Hp, tapi Hpku aneh :v baterainya 100% tapi hampir mati :v

Waktu nginstal piano tiles, tiba- tiba ada kucing masuk -_-

lima kucing plus satu (hewan apa aku lupa)

Terus ketemu sama Ohbuseettt dan selesai :v

Leave a Reply

