How to Gain Followers (Instagram) Easily!! 

Ok guys..  Seperti yang udah Aku tulis di judulnya..  How to Gain Followers (Instagram) Easily

Kali ini aku bakalan jelasin tentang itu.. yak dimulai dari apa itu Instagram?

Instagram adalah salah satu Sosial Media yang lumayan populer dikalangan anak muda, terutama para remaja. Apa sih yang paling di incar anak- anak muda ketika main Instagram? Yapps.. itu adalah Like banyak dan Followers banyak.

Aku ngetik ini hanya untuk nge-share sama kalian gimana sih cara dapet followers banyak tanpa Following, Tanpa App, atau pun tanpa biaya.

Aku pun baru tau cara ini beberapa minggu yang lalu.. dan ternyata sukses!

Ahh iya~ iya.. kalian pasti udah pada nggak sabaran pengen tau caranya kan?? Ok nih gw kasi tau caranya…

  1. Buka instagrammu (kalau Instagram kamu private mending kamu buka dulu, ntar klo udah selesai silahkan private lagi 😁)
  2. Search @tambah_followers_indonesia 
  3. Buka  following-nya dan Follow semua yang dia ikutin (semuanya aja biar hasilnya tampak..)
  4. Tunggu tiga puluh menit… 😌 (dalam waktu tiga puluh menit, akan ada yang mollow kamu)
  5. Kalau udah 30 menit berlalu.. buka lagi following-nya @tambah_followers_indonesia dan  unfoll semuanya

Gitu Guys caranyaaa 😂 simpel kan??

ps : silahkan ulangi terus cara ke-3 sampai 5 😜

Eitss.. memang sih, following kamu nggak bertambah :v tapi jangan terlalu sering melakukannya yaa.. soalnya aku pernah dulu melakukan itu berulang- ulang akhirnya Instagram ke blokir selama 2 hari nggak bisa follow ataupun unfoll plus satu lagi.. Followers-nya adalah followers yang aktif,, jadi jangan heran kalau hari ini udah dapet 100, besok jadi 89 wkwkwk 😝😓 soalnya aku juga gitu :v
Oke deh,, itu dulu tips dari aku.. kalau soal Like sih,, belum dapet yang aman wkwkwk 😂😂

Smoga bermanfaat yaa 😉 Kalau caranya berhasil silahkan tinggalkan comment di bawah,, ok??

Follow Instagramkuu 😝 @SooHyunn95

Advertisements

5 thoughts on “How to Gain Followers (Instagram) Easily!! 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s