Libur tlah tiba..

Yah, aku akan bercerita tentang liburaku yang amat sangat banget membosankan. Huft 😥

Padahal liburan adalah saat² yang paling ku tunggu. Tapi ga nyangka kalau liburan bakal begini membosankannya.. Huaaa aku nggak tau harus ngapain waktu liburannn (malah curhat). Hal- hal yang sudah ku lakukan selama liburan yaitu :

  1. Tidur
  2. Makan
  3. Mandi
  4. Baca Webtoon
  5. Main Sosmed (Instagram, Bbm, dll~)
  6. Mbuat post
  7. (pengennya sih) ngarang cerita terus di terbitin jadi novel =_=
  8. Main Hp
  9. Main Laptop
  10. Nyemil
  11. Ekskresi

Aku nggak nyangka bakalan ngabisin waktu liburanku hanya untuk di rumah, dan bosen, dan males, dan nyebelin. Aku pengen jalan- jalaaann!!!!

Tapi waktu aku udah bilang gitu sama mamaku, aku akhirnya di ajak pergi~ Yay. Tapi tempat perginya benar- benar tidak sesuai dugaanku (dugaanku : Pantai, Gunung, Rumah Saudara, Mall) tapi aku malah pergi ke Rumah Sakit =_= benar- benar beda jauh.

Aku tanya ke mamaku, “Kenapa pergi ke rumah sakit?” dan mamaku hanya menjawab enteng, “Karena nenek sedang sakit~”

Berjalan dengan langkah terseret- seret kemudian aku berpikir lebih baik di rumah dari pada menemani nenek yang sakit. Kenapa? Karena nenekku itu cerewet. Ngomong apa aja~ pertama mbahas Nilaiku, kemudian penampilanku, lalu beralih ke masalah keluarga, dan masalah ekonomi =_=

Tapi aku menyudahi pikiranku dan berharap kamar tempat nenekku di rawat pasti bagus, VIP, ada ACnya, satu kamar satu pasien, ada Tvnya, dan ada kamar mandinya (sampai- sampai orang lain heran, ini rumah sakit atau hotel -,-). Tidak sesuai harapan yang kedua kalinya… huaaa +_=^^ Kamarnya bergabung dengan pasien- pasien lain dan hanya terpisahkan oleh sebuah tirai. Alih- alih AC, yang ada malah kipas angin satu menempel di langit- langit. TV hanya ada satu, dan itu pun masih royokan channel sama pasien lain. Kamar mandinya ada di luar, dan agak nggak nyaman di pakai (pintunya kropos -_-).

Huftt.. begitulah liburan sekolahku kali ini, yang paling ku tunggu hanya saat natal tiba saja :’v

Oh iya! Hampir lupa!! Besok hari ultahnya adikku lhoo (bukan yang Jessi, tapi yang lebih kecil lagi). Ultah ke 2th :v wahh masih kecil yah :3 Yey.

Oke, byee~~~ Huhuhuhu liburankuuu :’v aku pengen kurus selama liburannn ._.

2 thoughts on “Libur tlah tiba..

Leave a Reply

