Wednesday, The Anyer day

Hello everyone!Kali ini gue hanya mau nge-share tentang apa yang gue alamin kemarin. Pertama- tama, gue mau bilang ke kalian semua (yang baca, of course) kalau hari Rabu itu akan selalu menjadi hari ter-anyer buat gue, dimulai sejak 12 Februari 2016.

Apa itu ‘anyer’? Anyer menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (nggak bakal ada kalau kalian nyari -,-). Jadi Anyer itu adalah hal, eh maksudnya kata yang gue ciptakan untuk menghindari kata- kata kotor.. Maksudnya apa? Ehmm.. biasalah kalau orang marah biasanya sering mengumpat. Bener ga? Jadi ini adalah salah satu cara gue untuk menghindari umpatan- umpatan yang akan (mungkin) gue katakan :v

Okay, back to the topic. Sampai mana tadi kita? Oh iya, ‘anyer’ itu artinya mirip sama damn atau mungkin saja shit (maaf :v). Tapi sebenernya ‘anyer’ itu meanless. Jadi ini ga bisa di golongkan kata baik ataupun kata kasar :v

Ps : Kata ini bukan termasuk nama kota dimulainya Daendels (atau siapa itu sih namanya :v) membangun jembatan sampai Panarukan ya :v (bagi yang ga tau, makannya baca buku sejarah T.T)

Jadi.. kenapa hari Rabu ini menjadi hari yang ter-anyer buat gue? Karena.. there’s no specific reason -____-^^ (penulisnya minta dihajar :v). Oke serius, karena setiap hari rabu pasti ada aja kejadian ‘anyer’ yang akan terjadi. Contohnya? Kek gini :

  • Marahan sama temen dengan alasan sepele (dan gaje -,-)
  • Banyak pelajaran
  • Ngantuk selama pelajaran
  • Dimarahin guru terus menerus
  • Banyak pr
  • Ulangan mendadak
  • Ujian kehidupan
  • Kalau ada janji di hari ini (misalnya main ke rumah temen) seringnya batal -_-
  • Di gangguin 2 troublemakers yang duduk di belakangku (mereka ngejek- ngejek gini : “Andeng- andengmu, I need.” -_- ntah apa maksudnya.. ToT)
  • Selalu ada aja kejadian yang bikin aku marah- marah seharian.

Begitulah T^T dan hari ini terasa lebih anyer lagi. Kenapa? Hari ini adalah hari ultahnya Sakurai Sho (Siapa itu? Salah satu anggota Arashi :v seorang rapper :v dan.. mirip Park Yoo Chun *siapa lagi itu -,,,,-* Detailnya silahkan tanya Gerald :v)

Rencananya tuh mau di ada’in di sebuah restoran yang menyajikan masakan Jepang (critanya mau ngeraya’in ultah artis :v). Udah di rencana’in di hari- hari sebelumnya sih, dari mulai tanggal 20 Januari 2017 kemarin. Yang ikut ada 3 orang, Aku, Lilian (tong-tong), Adin (Gerald).

Tapi.. masalahnya terjadi hari ini, Tong- tong tiba- tiba saja memutuskan untuk tidak jadi ikut karena masalah kanker (kantong kering maksudnya T.T, gue ga paham kenapa disebutnya ‘kantong kering’ padahal kantong ‘kan emang kering :v kalau basah itu berarti kena air :v #plakk). Setelah bernegosiasi dengan gue dan Gerald, akhirnya dia.. tetap ga setuju -,- dengan alasan ‘sedang di karantina sama papah’. Eits.. jangan salah paham, gue ga nyalahin dia.

Padahal enak udah mau di traktir -,- sayang sekali. Ya sudah, tapi dia nggak ngomong kalau dia ternyata ga jadi ikut beneran!

Trus sore harinya, kita rencananya ketemuan di Ini Resto (namanya disamarkan :v) jam setengah empat. Nah, tapi aku disuruh untuk ngampirin tong-tong dulu :v

Gue mandi dan siap- siap. Setengah 4 tepat, aku langsung pergi ke rumahnya tong-tong. Kalian tau apa yang terjadi selanjutnya?? 10 menit gue berdiri di depan pintu rumahnya yang terkunci. Udah gue totok- totok, tapi ga ada yang jawab. Ada suara orang mandi.. tapi stelah suara orang mandi itu hilang, tetep aja ga ada yang buka’in.

Gue nyerah dan langsung menuju ke Ini Resto, kali ini jam menunjukan pukul 3.53 p.m. (kira- kira segitu). Mood gue udah berasa ga enak banget tuh. Rasanya kek ada yang bisikin kepala gue, ‘Pasti gagal. Pasti gagal. Ga bakal sesuai rencana lu.’. Dan.. ternyata benar -,,,-^^ feeling gue selalu tepat -_- dan kenapa tepatnya saat yang tidak tepat (maksud ga kalian?). Sudah bisa menebak apa yang terjadi ‘kan?

Ini Resto tutup, dan pengumumannya mulai buka lagi hari kamis (besok). Nyerrr -_-^^^

Akhirnya janji pun dibatalkan karena aset yang dijanjikan tidak ada (emangnya PKn? -,-) dan gue pun pulang ke rumah :v

S’panjang perjalanan ke rumah, gue inget kata- kata seseorang : “Kalau kamu bertindak dengan rencana yang tidak kamu tanyakan dulu kepada Tuhan, jangan harap rencanamu bakal berjalan lancar bila Tuhan tidak menghendaki”. Yah.. ternyata itu benar :v

Sampai di rumah.. (belum selesai ke-Anyer-an nya -_-) gue pengen makan Stick balado (bagi yang nggak tau, brarti masa kecilnya kurang bahagia :v #Plakkk) tapi di suruh milih sama ortu gue mau Jagung bakar (untuk nanti malem) atau Stick balado (yang bisa lu beli kapan aja). Gue marah dan masuk ke kamar, terus gue teriak nyuruh beli’in Mie Goreng.

Tapi masih lama pulangnya.. jadi gue nyuruh adek gue untuk masak nasi goreng :v

Gue makannya sambil nonton drakor :v tapi stelah habis.. gue belum kenyang, trus pas ortu gue pulang, gue pun langsung makan mie goreng (tentu saja setelah proses penggodog-an haha T.T)

Dan,. Malamnya malah makan jagung bakar (perut gue terlanjur kenyang, jadinya gue cuman liat doang :v kalo makan.. ntar perut gue m’ledak dan isi perut gue bertebaran hahah -,- horror)

Selesai~ perjalannan hari Anyer itu selalu panjang -,- entah apa aja ke-anyer-an yang terjadi di hari ini.

Tong-tong bbm kalo dia tadi tidur dan ga tau klo gue datang -_- sudah ah, capek. Ngeliat bbm yang isinya kek gitu hati kelam gue berbisik, “Banyak alesan!”

Hati- hati sama gue,, walau kelihatannya baik- baik aja, tapi s’benernya gue punya perasaan kejam kek monster di dalam hati kelam gue.
Bwahahahahah…. mungkin itu penyebabnya gue punya kepribadian ganda (tapi ga sampe tingkat yang terlalu parah :v)
Oke.. 오늘은 여기까지 Oneul-eun yeogikaji :v

Jaa~

One thought on “Wednesday, The Anyer day

Leave a Reply

