Love Doesn’t Talk (webtoon)

Yo Guys, What’s up?Aku kemarin menemukan webtoon bagus banget :v Judulnya seperti yang aku tulis diatas. Yup, “Love Doesn’t Talk.”

Kenapa aku tiba- tiba nulis artikel (atau apalah ini namanya) tentang webtoon ini? Karena webtoon ini sangat menarik perhatianku.

Webtoon ini baru dirilis tanggal 2 Maret 2017 kemarin :v dan kalian tau (kalau nggak tau, silahkan download webtoon dulu :v Malah promosi -_-) Komikusnya.. namanya Ann. Seperti yang kalian liat guys, aku entah ngapa ngerasa kalau komik webtoon ini adalah buatan jepang (dari gambarnya kerasa kek gitu :v)

“Love Doesn’t Talk”

Adalah komik pertama (yang aku baca) hanya berisi adegan doang :v nggak ada dialognya sama sekali!! Aku sih nyangkanya cuma untuk prolog doang :v masa sih seriusan si Ann- sensei nggak bakal ngasi dialog sama sekali T.T Yang benar saja -,-

Aku cuma mau bilang kalau webtoon-nya gambarnya bagus :v (walau tanpa dialog) haha :v
Cuma itu doang :v (btw aku suka komik buatan orang jepang asli :3)

dan untuk tambahan.. aku mau ngomong kalau komikusnya jenius. Nggak perlu diterjemahin lagi ke berbagai macam bahasa :3 semua orang pasti paham (kecuali untuk yang nggak bisa lihat*maaf dan yang nggak peka :v)

5 thoughts on “Love Doesn’t Talk (webtoon)

Leave a Reply

