내 약석이에요~ SooHyun

Jadi… hari ini aku mau bercerita tentang betapa hari ini sangat membosankan (kalimatnya ga efektif :v tapi ya sudahlah :v).Langsung aja.. jadi pertama, aku bangun jam 7 a.m -_- (sekolah mulai jam 8 a.m) dan waktu aku bangun, apartment udah sepi banget (SaeRon eonni masih tidur, kemarin pulang jam 1 a.m -_- aku tau karena aku belum tidur dan masih main ps :v). Kemudian aku mandi dan berangkat sekolah kek biasa, teman sekolahku cuma ada 2 orang doang ‘-‘ dan paling paling temanku itu kebanyakan adalah kakak kelas :v (teman sekelas cuman ada 2 orang ._.).

Mari kita mengungkit masa laluku :

Waktu pertama kali masuk sekolah, aku sendirian. Terus waktu pulangnya aku jalan- jalan sampai jam 6 sore dan akhirnya duduk di tangga taman (tamannya luas banget, aku lupa nama tamannya apa :v). Nah, taman itu terdapat layar kaca (haruskan kusebut tv?) yang besar banget :v kek bioskop tapi ya kek tv. Aku nonton tv itu (disana ada banyak orang). 

Tvnya menampilkan sebuah drama yang diperankan oleh… ng? Itu temennya JiBin oppa ‘kan? Siapa sih namanya? Lee… JaeHo? Eh bukan bukan, itu mah temen sekelasku. Siapa ya?? Mirip- mirip sama Lee JaeHo kok,.. =_= Kemudian dramanya selesai dan muncul creditnya :v Aku mencermati creditnya..

Park YooChun, Kim GoEun, Nam JiHyun, Kang HaNeul, Lee JaeJin.. nah itu dia!! Lee JaeJin!

“Ahh! Lee JaeJin main drama!!” Teriak seorang di deketku. Aku menoleh dan mendapati 2 orang cewek yang mengomentari drama itu. Are? Bukannya itu seragam sekolahku ya? (Sebenarnya taman ini terdapat banyak pedangang makanan kecil; tteokbokki,sundae,dsb yang bertebaran di mana-mana).

Aku kembali memandang tv yang besar itu sebelum mereka melihat ke arahku.

BRUK (Bagus.. daily activitiesku tiba-tiba berubah jadi kek novel -,-)

Mereka (dua cewek tadi) duduk di sebelahku.

“Kamu juga sekolah di SMA SanGug?” Tanya yang duduk di kananku.

“E-eh.. iya.” Ya iyalah, seragamku aja sama kek mereka =_=

“Kelas berapa?” Tanya yang di sebelah kiriku

“Satu…”

“Wah sama! Namamu siapa? Aku DanBi.” Kata cewek sebelah kananaku.

“Aku MinAh.” Kata sebelah kiriku.

“Soo.. Hyun.”

“Salam kenal SooHyun!”

Aku hanya mengangguk. Wahh.. canggung sekali~ Aku harus punya topik pembicaraan, “Eh kalian kenal JaeJin oppa juga?”

Mereka mengangguk mantap, “Iya” dan setelah jeda beberapa detik, MinAH menanyaiku, “Kamu kenapa bisa suka sama Lee JaeJin?”

He? Rupanya dia salah paham, “Bukan, bukan.. dia Cuma temennya oppa-ku.”

Entah kenapa mata mereka membulat, “Temennya oppa mu??”

Aku mengangguk polos.

“Teman? Oppa-mu? Oppa-mu siapa? Lee HongKi? Choi MinHo?”

“Bukan, oppa-ku adalah Park JiBin.”

“Park JiBin..? EEhhhhehHH?? Park JiBin?!? Yang pernah nyanyi bareng sama Lee JaeJin itu?”

“Iya,” Mereka terlunjak kaget mendengar jawabanku.

Dan begitulah hari pertama aku mendapatkan teman. MinAh dan DanBi. Oke.. kembali ke masa sekarang…

Jigeum… (sekarang…) pelajaran sejarah Korea sedang berlangsung, kembali mengulang seperti saat SMP dulu, ha’ahh.. TaeJoon wang dan anaknya yang ada banyak.. Menyebalkan sekali. Mengantuk..

Langsung lompat aja deh kejadian pulang sekolah. Sampai rumah sepi banget -_- seperti biasa yah~ Aku pengen main ps, tapi gamenya udah tamat semua, jadi males (ku mainkan dengan BoGeum oppa). Kemudian aku ingin melakukan sesuatu tapi semua yang kulakukan (nyanyi, mbaca, nggambar, belajar, sampai nari- nair gaje niru’in MyungSoo oppa) terasa membosankan. Pembantu rumah tanggaku sudah pulang pada jam enam sore tadi. Ha’ah bosan… Aku harus ngapain -____- (kebosanan tingkat dewa)

Tingtong~

Ada bunyi bel. Siapakah gerangan? Aku berjalan ke arah mesin penampil siapa yang datang dan menekan tombol untuk melihat siapa yang datang (kalimatnya ga efektif lagi -_-) Ternyata ada DongHyun oppa, KwangMin oppa, YoungMin oppa (kalau kalian lupa, mereka adalah sepupuku) dan teman boybandnya.. Siapa aja tuh?

Aku membukakan pintu untuk mempersilakan mereka masuk.

Okaerinasai~” (Are? Kok malah bahasa jepang -,-) “Eh, HwanYeong~” Sapaku ramah pada teman- temannya sepupuku.

Aku menarik tangan DongHyun oppa dan berbisik, “Ada apa ini?”

“Mau ketemu KangJoon hyung, ada nggak?”

“-___- Nggak ada, dari tadi aku sendirian T.T Belom makan.”

KwangMin oppa memandangku iba, “Ajig Anmeokeoseo?” (Masih belom makan?)

Aku menggeleng. Entah kenapa YoungMin oppa menyuruhku duduk di meja makan dan dia menginstruksikan teman- temannya untuk memasak :v

Bagus.. T T sekarang ada orang asing yang menggunakan dapur rumahku. Entah apa yang akan JiHan oppa katakan ketika melihat dapur rumah tersentuh orang lain, memikirkannya saja membuatku merinding..

Beberapa menit setelah bunyi-bunyi mengerikan selesai (btw, aku bener-bener nggak habis pikir kenapa mereka memilih untuk memasak daripada pesan delivery -,-) DongHyun oppa, KwangMin oppa, dkk membawa masakan mereka dan di taruh di meja makan. Ku kira mereka masak apaan, ternyata cuman ramyeon ‘-‘ (Ps: Bagi yang ga tau, ramyeon itu sejenis mie goreng :v) Ya sudahlah~

Canggung.. ini benar- benar canggung. Kalau cuma sama DongHyun oppa, KwangMin oppa, dan YoungMin oppa sih mending.. tapi ada tiga orang asing sih.

Setelah selesai makan, aku mengode KwangMin oppaOppa, nggak ngenalin mereka ke aku?’ dan sepertinya KwangMin oppa paham~

“Ngg.. Guys, ini adik sepupuku, SooHyun. Anak dari Kim SooHyun- direktur agensi kita.”

Mannaseo Bangapseumnida^^” (salam kenal) Kataku semangat.

“Wah namanya sama kaya nama appa-nya ya~ Salam kenal SooHyun, panggil aku HyunSung oppa.” Balas cowok yang matanya tersipit.

“Aku MinWoo oppa.” Ucap cowok yang terlihat paling muda (dan aku menyukainya sejak pertama kali lihat.)

“JeongMin oppa.” Kata cowok terakhir,

Bangawoyo oppadeul~ (senang bertemu dengan kalian kakak- kakak). Cham! (oh iya!) YoungMin oppa.. kenapa mau bertemu dengan KangJoon oppa?”

“Itu.. karena kami mau belajar fotografi untuk mv kami yang selanjutnya.” Katanya dan aku hanya ber’ooh’ria.

Aku ingin ke kamar dan tidur~ ini sudah jam 08.30 p.m an -,- tapi nggak sopan’kan kalau aku tidur sementara tamuku belum pulang, dan nggak mungkin juga aku ngusir mereka.

Bunyi pintu terbuka, aku selamat. Ternyata HaeIn oppa sudah pulang :G Gomawoyo oppa >_< (Makasih kakak >_<) aku ngantuk..

Aku ngampirin HaeIn oppa dan menjelaskan situasi yang terjadi :v dan berpamitan untuk tidur… selesai deh hari membosankan ini~ (padahal di dalam kamar aku masih mainan hp :v)

Begitulah hariku yang membosankan :v (tak ulang meneh -_-) ditutup dengan permintaan pertemanan dari MinWoo oppa dan HyunSung oppa. Dan…. kira- kira jam setengah 2 pagi, SaeRon eonni menerobos masuk ke kamarku dan tidur disebelahku plus narik-narik selimutku -____-
Oneul-eun yeogikaji~ Too bwayo yeoreobun deul! (See you next time~)

Park SooHyun diary

Advertisements

20 thoughts on “내 약석이에요~ SooHyun

  1. Itu Oppa Oppanya saya bingung nginget2 semua namanya..
    *aaah sebenarnya saya memang susah nginget nama. Nama orang indo saja kdg susah inget lengkapnya 😂
    Mbk suka banget drama korea ya ?

    Salam kenal sebelumnya. Saya bisa manggil mbk siapa ini.. 🙂

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s