俺の友達の誕生日パーティー

誕生日おめでとう!!! 俺の親友 >_< Geraldine Nandita Pudyanastiti (Geraid, Geranat, Gerald,Wong sing keno dementia 1, Titi, Adin, Yoo AhnMi *You and me*, Nekochan, dan berbagai nama lainnya :v) yang ke-17!! Uwahh :3 Tujuh Belas tahun!! XD Pitulas taun :v Seventeen~ Juu nana (japan) :v Sibchil se (Korean) :v Shiji (china) :v

Arigatou ne untuk makan- makannya di Fujiheseweh resto (nama aslinya di sensor :v). Jadi awal Nichi Youbi (Hari minggu) ini adalah Perayaan Passover day~~ Yay. Kemudian pada jam 10 ada janjian di rumah (mbah)nya Nekochan untuk mengerjakan tugas seni budaya :v sekaligus homework yang menumpuk (gara-gara kelas XII yang menghadapi UN, dan kami para hubae (adik kelas) terkena dampak banyak tugas -,-)
Pe-ernya ada banyaakkk (yah sebenernya nggak juga sih, cuma aku aja yang males ngerjain :v) Ada Indonesia, Physics (Physick =_= haha), Matematika (mateMATIka), English, dan.. apa lagi? Oh.. Seni Budaya :v (sebenernya yang seni budaya ini tugas kelompok dan temen- temenku yang cowok nggak mau ikut ngerjain -__- dasar menyebalkan tingkat dewa!!)

Jadi.. kembali lagi ke rumah (mbah)nya Nekochan :v yang dateng ada Lilian (Liliot, Liliet, Lilipet, Getuk lindri, Wong sing keno dementia 2, Tong-tong, Alien, dan nama lainnya :v), Ore (aku), dan Vero (temen sekelasku :v kalian nggak kenal :^). Yah.. kerja kelompok ini hanya berjalan selama 15 menit awal, kemudian aku, tong-tong, dan Adin malah liat video Arashi yang kocak :v hahaha.. (kasian vero yang ngerjain sendirian ‘-‘)

Nah, di situ.. kami ber-3 (Liliot, Aku, Adin) juga nari- nari gaje :v dan Vero masih sibuk menyalin fisika punyanya Adin + Ngerjain Indonesia + M-foto matemku + Nglanjutin seni :3 Jajanannya sih ada getuk goreng (tapi aku nggak makan karena nggak doyan :v), Nissin crackers (bener ga sih namanya?), dan.. apa ya tadi? :/ terang bulan kah namanya? Atau martabak bandung ya? Pokoknya itulah :v

Kemudian~~ Kami pulang jam 2 an (Vero pulang duluan :v kemudian aku dan lilian pulang bareng naik sepeda :v) Cham! Sebelum pulang, kami di tanya’in sama Adin no okasan (mamanya Adin :v)

“Kalian ada waktu luang kapan?” (atau Geraid yang tanya ya? Ntahlah aku lupa), “Nanti kalau bisa dateng di Fujiheseweh jam enam ya~” (intine ginilah)

“Oke tan~”

Aku sebenernya ada les physics jam 5 :v tapi aku nggak dateng. Ada 2 alasan kenapa aku nggak dateng les :v pertama karena nggak ada yang nganter (ortuku pergi semua, ga ada kendaraan umum malem- malem, dan kalau naik sepeda.. kakiku bisa patah karena jaraknya jauh dari rumah) dan yang kedua karena lesnya selesai jam 6, tepat ketika makan- makannya Geranat dimulai.

Jam setengah 6an aku mulai mandi :v dan sampho’an pakai dove (menyebut merek -,- ntah apa tujuanku nyebut merek T^T) trus abis selesai mandi (tepat saat itu) bel rumahku bunyi dan aku tau kalau itu lilian :v karena tadi kami udah janjian kalau lilian tong-tong bakal jemput aku :v kasian dia, udah kurus.. harus jemput aku pula ._.

Aku langsung lari ke depan (tentunya setelah pakai baju -_-) dan membuka pintu kayu :v

“Oh, Lili! Gomen, chotto matte.” (sori, tunggu dulu~) aku langsung lari ke kamarku dan mengambil tas selempang kecilku yang berwarna hitam, mereknya Eiger (nyebut merek lagi -_-) kemudian memasukan hapeku *ada 3 :v Cross X lama, Samsung galaxy star plus, dan Evercoss a26c* (nyebut merek lagi -,-) dan merogoh kunci yang ada di depan tas sekolahku plus ngambil obatku di atas kursi.

“Jess, kamu ikut ndak?” tanyaku pada adik perempuanku, Jessica :v

“Kemana?”

“Ke resto jepang yang ada di jalan menur.”

“Tapi aku belum mandi og.”

“Lha terserah, nek meh ga ikut ya gapapa.”

Akhirnya dia ga ikut :v dengan alasan belum mandi X_X

Aku lari ke bawah dan menyurung sepeda milik Jessi (karena sepedaku ban nya bocor :v), membuka pintu, mengeluarkan sepeda, menutup pintu, dan pergi (haruskah aku menceritakannya se detail ini? -,-)

Ah! Aku lupa kalau sebelum keluar aku mengambil jamu Kunir asem dari meja komputer dan meminumnya di perjalanan :v Perjalan yang lilian dan aku tempuh nggak sampai 5 menit :v bahkan sebelum aku sampai, Adin no okasan nelpon aku masti’in aku jadi dateng apa ga :v 

Waktu aku dan tong-tong dah sampai di Fujiheseweh, ternyata Geraidnya belum dateng (kata okasan-nya sih dia tadi tidur.. terus okasan-nya abis dari arisan dan langsung ke situ sama adiknya Adin :v) Kita duduk di pojok’an deket pintu. Ternyata di dinding sebelah barat resto itu (lebih tepatnya warung kecil ya?) ada pedang buat apa sih namanya? Ng.. ah! Kendo! Pedang kendo itu di pajang di dinding :v

Abis itu datanglah Adin dan Adin no otosan (papanya adin ;v) kemudian disusul oleh sepupunya (yang ga mirip ma dia) dan si kembar Vero dan Monic. Vero & Monic bawa donat :v donatnya lucu :v liat nih :

donat 1 ‘brown’, donat 2 ‘doraemon’, donat 3 ‘angry bird’, dan btw donat yg tengah bawah kek ditaburin pasir yah :v

Aku, Lilian, dan Adin pesen minuman yang sama yaitu… Es Ocha (Es teh? Tapi beda, rasa tehnya aneh, strange, weird, dan lilian ketika minum itu langsung menunjukan ekspresi wajah yang aneh.. walau aku juga gitu) 

Jaann~ Ini Es Ochanya :v gelasnya lilian yg beda sendiri :v katanya gelasnya mirip dia :v langsing~

Aku lupa nama menu- menu yang di pesen adin, lilian, vero, monic, dll ‘-‘ Yang tak inget cuma menuku datang duluan, yaitu Beef Katzu (harusnya Beef Katsu :v) dan ketika Beef Katz/su ku datang pada bilang : “Siapa yang pesen fukatsu?” (ini terdengar seperti Fukatsu love – salah satu lagunya Arashi :v) dan bukan cuma aku yang ngerasa denger ‘fukatsu’, Neko-chan juga ngerasa gitu :v

Jaann~ Ini adalah fuka eh maksudnya Beef Katz/su milikku :v (sedikit banget) harganya Rp 13k

Ini yang di pesen Geraid.. namanya ada fujifuji nya pokoe :v aku lupa (yang jelas bukan fujiyama -,-). Sebenernya punyanya Geraid nggak ada sausnya sebanyak itu :v tapi gara- gara Vero yang salah mengenali menunya tadi dan menuangkan saus sebanyak itu kemudian baru sadar kalau itu punyanya Gerald ‘-‘ 

Ini yang di pesen oleh Vero (blas nggak tau namanya :v)

Ini yang di pesen Monic :v

Ini yang di pesen Lilian. Namanya ada.. Kaneki (eh lho.. malah tokohe Tokyo Ghoul -,-) poko’e itulah :v

Ini yang di pesen sama sepupunya adin :v​

Selebihnya.. ini yang kami obrolkan di sana (V : Vero, A : Adin, E : Aku, L : Lilian, M : Monic)

A : (ngasih buku lirik ke aku)

E : Wahh buku lirik >_< (aku m’buka bagian Kaze no Mukou e dan nyanyi rap ee Sho)

A : Kamu nge- rap atau ngaji?

L : (ngerebut buku lirik dari aku) Mana- mana >_< aku juga mau nge-rap. (jeda beberapa detik) Shi-n-ji-te..

E : Wis bar- bar

L : Koe mana koe? (salah satu judul lagunya Arashi)

E : Awas basah (buku lirik e meh kena air rembesan Es Ocha)

V : Fujiheseweh ‘kan ada 2 to? Yang satu lagi di…

E : A.Yani, Jalan A. Yani

V : Oh

E : Shinjite kite tibun wo (rap dengan nada yang salah :v)

L : Liz! Nyanyi yang ini aja (nunjuk lirik Koe)

Dan begitulah (aku males nulis -,- aku ngerekam sampai 32 menitan :v) mungkin kalau aku gek gak males, kapan- kapan tak apdet :v dialoge :v

Hahaha~~ Sou ne minnasan :v Kami selesai makan jam 7 nan :v

Adin no Otosan dan adiknya pulang duluan, kemudian sepupunya juga ikutan pulang, disusul Vero dan Monic yang pulang~ baru Adin, Aku dan Lilian.

Sebenernya hari ini mau ngajak Katul (nama samaran :v) juga sih, Cuma dia nggak bisa datang :v sayang sekali. Seru banget tadi makan- makannya :v bercanda mulu~

crita sebelum vero & monic pulang : Lilian pas udah selesai makan malah mainan -,- Tisu bekas di meja di masukin gelasnya.. trus aku ikut²an, pake nasi yang udah di campur sambel di bungkus pakai tisu dan menyebutnya sebagai ‘Nasi Saos’ (parodi dari Udang Mayo di Ini resto beberapa bulan yang lalu :v *baca disini : 中国新年) Kemudian karena takut di marahin sama pedagangnya, kami cepet²an pulang :v

Kemudian aku pulang naik sepeda (ya iya lah -,-) dan begitu sampai di rumah aku minta di beli’in Es Jahe :v (enakk :3 :3) dan menulis ini (padahal aku nulisnya udah dari tadi jam setengah 8an -,- tapi selesainya baru sekarang -,-)

Keureom, Tto bwa~ Saranghaeyo yeoreobundeul

Have a nice day~ ;)​

Advertisements

19 thoughts on “俺の友達の誕生日パーティー

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s