Hiatus

Oke semua teman bloggerku tercinta (wehh). Kali ini aku mau membahas tentang hiatus. Ehh maksudnya bukan ‘apa itu hiatus’ dsb. Cuma ini adalah pengumuman 😂

Jadi kali ini aku mau mengumumkan kalau aku mau hiatus dulu dari blog ini 😂 wkwk.. tapi bukan berarti aku berhenti total menulis post.

Lha maksudnya?

Gini.. jadi aku (Park SooHyun) dan Nekochan413 punya blog lagi *o.em.jii*. Nah, kami memutuskan untuk menarik diri dari blog utama kami dulu untuk menulis di blog lain kami. (Oke.. sebenarnya aku yang memaksanya.. menurutku bukan maksa sih, cuma usul.. maaf banget aku egois ‘-‘ padahal klo ga setuju gapapa sih.. hiks 😭 sampe di keluhkan di blognya 😂)

Ore-tachi no Sora adalah blog milik kami (bukan cuma aku dan Nekochan sih,, ada juga Iwase-chan *dan kalau jadi ikut.. Emika-chan*)
Perkenalan owner Ore-tachi no Sora :

Nakamura Iwase (Iwase-chan)

Sakurai Ryoko (Nekochan)

Yukimura Emika (Emika-chan)

Murakami Ayumu (Ayumu-chan)/Aku

Jadi kami bakalan berhenti post di blog kami. Kira-kira sampai.. nggak tau juga. Nanti di pastikan lagi nih wkwk 😅

Jangan cari kami di blog awal kami wkwk. Carinya di blog yg tadi 😂
Oke gitu dulu..

Maaf kalau selama ini aku ada salah kata dan menyinggung kalian ‘-‘ Maaf sekali 😭 dan terimakasih sudah mau mengikuti blogku (yang gaje) ini 😄

*Kok kaya mau pisah selamanya 😂

Oke deh.. itu dulu. Sampai jumpaa~ di kehidupan selanjutnya 😂😂
Salam damai,
Park SooHyun


*) Btw nama Park SooHyun bakalan berubah jadi Murakami Ayumu / Ayumu-chan di blog sebelah,, terimakasih 😊

22 thoughts on “Hiatus

Leave a Reply

