Sunshine Blogger Award (재미로)

Dela, http://www.jalanjalanfotofoto.wordpress.com, udah menominasikanku untuk Sunshine Blogger Award ini 😂 (sebenernya postnya udah lumayan lama,, cuma aku aja yang ngga bisa buka wordpress sementara 😢 *Maaf kak Dela😂)

Aturan:
1.) Terimalah orang yang mencalonkan Anda dalam posting blog dan link kembali ke blog mereka (Saya/Park SooHyun: http://http://www.myevskahpmapshkfchwlbjmvtac.wordpress.com *kapan-kapan bakal di ganti kok linknya 😂)

2.) Jawablah 11 pertanyaan yang dikirim oleh orang yang mencalonkan Anda (Saya/Park SooHyun: http://http://www.myevskahpmapshkfchwlbjmvtac.wordpress.com)

3.) Nominasikan 11 blog baru untuk menerima penghargaan dan tuliskan 11 pertanyaan baru.

4.) Cantumkan peraturan dan tampilkan logo Sunshine Blogger Award di pos Anda dan / atau di blog Anda atau copy paste gambar ini:

https://jalanjalanfotofoto.files.wordpress.com/2017/05/sun-e1496796801429.jpg?w=634

Karena ini cuma buat seru-seruan.. jadi yang ternominasikan boleh menjawab boleh engga 😁

Jawabanku untuk pertanyaan dari kak Dela :3

1. Q : Apa inti blog Anda?

A : Inti dari blogku.. maksudnya kayak aku sering membahas apa gitu ya? Ng.. kalau itu sih.. mungkin lebih banyak membahas Korea dan Jepang yah,, selebihnya hanya berisi aku-akuan saja hehehe 😂)

2. Q : Darimana dasar Anda menulis?

A : Dasar menulis.. dari SMP, karena dorongan dari temen di suruh nulis novel wkwkwk

3. Q : Hal yang paling mudah untuk ditulis tentang apa?

A : Tentu saja.. cerita 😂

4. Q : Yakinkah Anda tulisan Anda dibaca dan disukai?

A : Yakin! (Positif thinking 😂) Walaupun nggak baca pun terimakasih,, hehehe 😋

5. Q : Apa hal yang Anda benci?

A : Diskriminasi. (Walau sebenernya nggak tau diskriminasi itu apa :v)

6. Q : Bersediakah Anda memberi ilmu kepada yang lain?

A : Tentu saja!😋

7. Q : Sebutkan impian Anda dengan adanya blog!

A : Ngg.. apa ya? Dulu sih ngebikin blog cuma karena pengaruh dari komik sih ‘-‘ sekarang.. semoga orang yang baca postku bisa menambah wawasan (walaupun sebagian besar berisi ngaku-ngaku doang 😂)

8. Q : Untuk kepentingan bersama, apa yang telah Anda perbuat?

A : Apa ya..? Kepentingan bersama dalam apa dulu ‘-‘ aku.. mungkin cuma setia membayar kas (saat di tagih doang 😂)

9. Q : Puaskah Anda dengan blog Anda?

A : Masih belum.. karena aku nggak bisa on setiap hari, atau paling nggak bisa on seminggu sekali :v jadinya aku masih belum bisa puas 😭😭

10. Q : Berapa banyak pengunjung yang telah dicatat?

A : 2,453 Kunjungan :v kalau pengunjungnya… entah 😭

11. Q : Apa kesan Anda ikut Award ini?

A : Seru! Aku suka ngejawab’in pertanyaan berantai hohoho 😂 🤣

Pertanyaan untuk yang ke cantum di bawah, xixixi:

  1. Siapa nama pena kalian?
  2. Siapa idola kalian?
  3. Lebih suka di motifasi atau memotifasi?
  4. Apa hal yang sering menjadi bahasan di blog kalian?
  5. Sudah berapa lama nge-blog?
  6. Apakah kalian lebih suka membaca buku dibanding menonton film?
  7. Punya instagram kah?
  8. Apa kalian suka mengarang cerita?
  9. Apa kalian suka Anime/K-drama/Film Western ?
  10. Sebutkan peristiwa tak terlupakan sepanjang hidup!
  11. Ada yang punya informasi tentang beasiswa di luar negri?😅

 

Nah.. di bawah ini yang jadi nominasi~~ Yeeeyyy

JENG JENG JENNEGEGEGUDUHUUEJIJ (Keyboard somplak😅😅)

  1. Nekochan
  2. Sutan Nagari Basa
  3. Raden Ikhwan
  4. Hepykusumawijaya
  5. Kusnanto
  6. Kinancika
  7. Itseveliny
  8. Debityaroshita
  9. Ninahartati
  10. Ekasugara
  11. Naufal eL-ghiyats
Advertisements